History

Web Yustitia berubah dari  www.journal.unwir.ac.id › index.php › yustitia menjadi http://yustitia.unwir.ac.id pada bulan Mei 2019. Hal ini disebabkan karena web yang lama tidak bisa dibuka oleh tim IT Universitas.

Jurnal Yustitia adalah bentuk implementasi dari sebuah karya tulis ilmiah yang di kelola oleh Lembaga Kajian Hukum Fakultas Hukum Universitas Wiralodra Indramayu Yang memiliki fungsi dan tujuan untuk mewadahi kajian ilmiah dosen dan mahasiswa untuk mengupas kasus hukum yang ada dan berkembang di dalam masyarakat ini, Jurnal Yustitia memilki sebuah lambang Yang berlambangkan Dewi Keadilan ini meiliki filosofi penegakan keadilan di masyarakat tanpa pandang bulu.

Jurnal Yustitia mengalami banyak perubahan, diantaranya terbitan jurnal yustitia terhitung sejak Vol. 3 No. 1 April 2017 terdapat beberapa perubahan pada cover jurnal, ukuran jurnal dari B5 menjadi A4, bulan terbitan dari Maret dan September menjadi April dan Oktober, Volume dan nomor jurnal, dan formasi redaktur jurnal sebagaimana yang kini tengah berada di hadapan sekalian para pembaca.